Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Hamstring, Cesc Fabregas Absen Sebulan

By Oka Akhsan M. - Senin, 10 Desember 2012 | 05:54 WIB
Cesc Fabregas
David Ramos/Getty Images
Cesc Fabregas

2 atas Real Betis dalam lanjutan jornada 15 La Liga, pada Senin (10/12) dini hari WIB. Gelandang Blaugrana, Cesc Fabregas, dipastikan absen sekitar tiga hingga empat pekan akibat mengalami cedera hamstring.

Cesc Fabregas dipercaya tampil sejak menit pertama oleh entrenador Tito Vilanova di Benito Villamarin. Namun, mantan pemain Arsenal itu terpaksa meninggalkan lapangan ketika laga baru berjalan 10 menit karena masalah hamstring dan digantikan Alexis Sanchez.

Menurut laporan Inside Spanish Football, berdasarkan hasil pemindaian tim medis klub, Fabregas mengalami sobek otot bisep femoris di paha kirinya. Akibatnya, pemain berusia 25 tahun itu diprediksi harus beristirahat selama satu bulan.

Meski demikian, Barcelona masih mampu meraih tiga poin setelah meraih kemenangan tipis 2-1. Bahkan, Lionel Messi berhasil memecahkan rekor gol dalam setahun milik striker legendaris Jerman, Gerd Mueller, setelah memborong dua gol kemenangan Blaugrana.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X