Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Puji Pengaruh Jonjo Shelvey

By Adil Pradipta - Senin, 10 Desember 2012 | 06:05 WIB
Jonjo Shelvey
Getty Images
Jonjo Shelvey

2 atas West Ham United, Ahad (9/12) malam WIB.

Rodgers menempatkan Shelvey sebagai striker tunggal menggantikan Suarez di laga tersebut. Pemain berkepala plontos yang baru berusia 20 tahun itu sanggup memainkan peran penting dan tampak berbahaya di lini pertahanan West Ham.

"Shelvey luar biasa. Ia adalah ancaman di dalam kotak penalti. Ia luar biasa dan mendapat banyak kredit karena orang mulai membandingkannya dengan Luis Suarez. Ia juga baru 20 tahun dan memiliki masa depan yang gemilang," kata Rodgers seperti dikutip Soccerway.

"Bagi kami tidak ada alasan karena kehilangan Suarez. Fokus saya sejak datang ke sini adalah mengenai kolektivitas, berbagi bola dan berbagi beban kerja. Kami tidak meminta seorang pemain untuk melakukan tugas lebih banyak dari pemain lainnya. Saya yakin kami bisa mencetak gol tanpa meski tanpa Luis," lanjutnya




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X