Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni, Saya Adalah The Normal One

By Adil Pradipta - Senin, 10 Desember 2012 | 08:52 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Andrea Stramaccioni merespon ketika ditanya perbandingan yang dilakukan publik antara Antonio Conte dan Jose Mourino. Bos Internazionale itu menganggap jika kedua pelatih itu disebut The Special One, maka dirinya adalah The Normal One.

Internazionale mampu meraih kemenangan 2-1 atas Napoli. Dia juga mengkalim jika Conte disebut sebagai pelatih yang spesial di Italia, maka dirinya hanyalah pelatih yang normal.

"Jika Conte merasa dirinya spesial, maka saya rasa saya hanyalah pelatih yang biasa-biasa saja," kata Stramaccioni usai laga.

Fredy Guarin dan Diego Milito berhasil mecetak gol untuk Nerazzurri dan merangsek naik ke urutan dua klasemen sementara. Sementara gol dari kubu Napoli dicetak oleh Edinson Cavani.

"Ini kemenangan penting untuk membantu moral kami bahwa kami mampu melawan tim manapun. Saya ucapkan selamat kepada para pemain karena mereka mampu memutus serangan Napoli. saya sangat puas dengan pemain kami yang bersatu sebagai sebuah kelompok dan untuk sangat penting."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X