Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robin van Persie Bahagia Cetak Gol Dramatis

By Ade Jayadireja - Senin, 10 Desember 2012 | 09:23 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Robin van Persie tak dapat menutupi rasa bahagia usai membawa Manchester United menang dramatis atas Manchester City, Minggu (9/12) malam WIB. Kemenangan tersebut sekaligus menjadi momen manis di derby perdanannya.

Robin van Persie menjadi pahlawan saat United melakoni duel Derby Manchester di Etihad Stadium. Berkat tendangan bebasnya di masa injury time, Setan Merah berhasil mencuri kemenangan 3-2.

"Ini merupakan cara yang benar-benar spesial untuk mengakhiri pertandingan. Kami mendapat tiga poin dengan cara yang sangat dramatis," kata RvP usai pertandingan, seperti dilansir Sky Sports 1.

"Kami memiliki awal yang benar-benar baik karena Wayne Rooney membuat dua gol. Kami berada dalam kendali, tapi City selalu bisa membalas," imbuhnya.

Kini Man. United tetap bercokol di puncak klasemen Premier League dengan perolehan 39 poin. Mereka memimpin enam poin atas The Citizens sekaliigus mengakhiri rekor tak terkalahkan sang tetangga.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X