Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evra, Bunuh Fergie Dulu, Baru Bawa Saya ke PSG

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 10 Desember 2012 | 09:47 WIB
Patrice Evra
Clive Mason/Getty Images
Patrice Evra

Germain. Namun, pemain yang telah merumput di Old Trafford sejak 2006 dan membantu Monaco hingga ke final Liga Champion 2004 itu berusaha untuk meredam spekulasi kepergiannya ke Prancis.

PSG dilaporkan tertarik membawa pulang Evra ke Prancis. Namun, bek Manchester United itu mengaku senang dan masih betah menjadi pasukan Sir Alex Ferguson. Kontrak Evra akan berakhir musim depan, posisinya pun kini terancam dengan kehadiran Alexander Buttner.

Disertai rumor bahwa Man. United juga mengincar Leighton Banes dari Everton, PSG membuka peluang untuk merayu Evra ke Parc des Princes. Selain Evra, PSG juga tengah mengincar Ashley Cole.

"PSG adalah klub ibukota Prancis dan saya tidak pernah menutupi kecintaan saya terhadap kota Paris, meski jika saya masih bersama Monaco. Saya sedih melihat Monaco yang tak pernah juara atau setidaknya masuk kualifikasi Liga Champion. Selalu ada tekanan di Paris, terlebih karena saya warga Paris. Namun, Anda sepertinya harus membunuh Fergie sebelum membawa saya ke PSG. Tidak ada kata lain, saya bahagia di Manchester," kata Evra kepada Canal+.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X