Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gaji Buffon Dipotong, Ini Soal Harga Diri

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 10 Desember 2012 | 09:59 WIB
Gianluigi Buffon
Getty Images
Gianluigi Buffon

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, tak juga menemukan pencerahan soal kelanjutan kontraknya bersama I Bianconeri. Terkait hal tersebut, kapten tim nasional Italia ini menuturkan alasannya.

“Kami mendekati akhir dari kesepakatan, tapi kami harus mendiskusikan lebih panjang lagi, karena saya ingin kontrak yang lebih singkat,” ujar Buffon, seperti dikutip Football Italia.

Perjanjian Buffon dengan The Old Lady semestinya berakhir pada akahir musim 2012/13. Dan pihak klub menawarkan perpanjangan hingga 2016. Namun, dalam penawaran tersebut manajemen memberi persyaratan, di mana Buffon harus siap diturunkan gajinya.

“Saya tidak ingin mengambil uang orang tanpa hal yang pantas. Saya telah memiliki karier penting dan saya pikir saya bisa terus di sini selama dua atau tiga musim, jika saya bisa mempertahankan motivasi tertentu dan target. Ini tentang harga diri juga," jelasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X