Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiery Henry Semakin Dekat ke Arsenal

By Ade Jayadireja - Senin, 10 Desember 2012 | 11:00 WIB
Thiery Henry
Getty Images
Thiery Henry

Selangkah lagi Thierry Henry akan kembali ke Arsenal dengan status pinjaman. Beberapa media Inggris telah membocorkan bahwa kesepakatan antara Arsenal dengan New York Red Bulls sedang memasuki tahap akhir.

Proses penyelesaian kontrak yang berbelit tak lepas dari keinginan Henry dan Arsenal untuk memperpanjang masa kontrak. Seperti diberitakan Mirror, Arsenal ingin meminjam Henry tak lagi 10 pekan seperti tahun lalu melainkan hingga Premier League berakhir.

Hal tersebutlah yang tengah dipikirkan oleh kubu Red Bulls. Andai bermain di Arsenal hingga Mei, Henry besar kemungkinan akan absen lama dari latihan pramusim dan laga awal Red Bulls.

Henry sendiri telah berada di Inggris. Akhir pekan lalu, dia sudah berada di Stadion Emirates dan menyaksikan kemenangan The Gunners atas West Bromwich Albion.

"Aku merasa dalam kondisi bagus untuk tampil lebih baik dari musim lalu," kata pemain berusia 35 tahun itu.

Kendati sudah hampir mendapatkan Henry, Wernger tetap membidik sejumlah nama pemain depan. Wilfried Zaha, Klaas Jan Huntelaar, dan Demba Ba adalah beberapa nama yang diincar manajer The Gunners itu.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X