Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Muenchen Ikut Memperebutkan Pep Guardiola

By Ade Jayadireja - Senin, 10 Desember 2012 | 11:20 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

klub top Eropa. Kali ini giliran raksasa asal Jerman, Bayern Muenchen, yang tertarik menggunakan servis eks entrenador Barcelona tersebut.

Kabar yang beredar sebelumnya, Chelsea menjadi klub terdepan dalam memburu tanda tangan Pep Guardiola. Tak lama setelah kabar tersebut berhembus, Manchester City diberitakan memiliki keinginan serupa.

Ternyata Muenchen juga ikut memanaskan perburuan Guardiola. Menurut laporan Daily Mail, baru-baru ini pihak FC Hollywood sudah mengadakan negosiasi dengan adik Guardiola, Pere.

Di sisi lain, Guardiola belum menentukan bakal melanjutkan karier di klub mana. Sekarang ia masih menghabiskan masa cuti di New York, Amerika Serikat.

Saat ini Muenchen masih ditangani oleh Jupp Heynckes dan masa kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2013. Namun, pelatih asal Jerman itu sempat mengisyaratkan bahwa dirinya akan mundur dari kursi pelatih pada Mei mendatang.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X