Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSV Eindhoven Berhasil Kudeta Twente

By Krisna Octavianus - Senin, 10 Desember 2012 | 12:26 WIB
Luciano Narsingh (kiri) aktor kemenangan PSV atas Twente.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Luciano Narsingh (kiri) aktor kemenangan PSV atas Twente.

0.

Georginio Wijnaldum berhasil membuka keunggulan PSV di menit 38' memanfaatkan umpan silang dari Luciano Narsingsh dari sisi kanan pertahanan Twente. Selepas gol dari Wijnaldum, permainan tampak seimbang, kedua tim berhasil memeragakan permainan menyerang cepat. Sampai turun minun skor 1-0 tetap bertahan.

Pada babak kedua, permainan tidak banyak berubah. PSV tetap menguasai pertandingan, tetapi Twente sesekali berhail mengejutkan anak asuh Dick Advocaat lewat serangan balik.

Yang mendapat hasil justru PSV, lewat umpan terobosan Mark van Bommel, Tim Matavz berhasil menggandakan keunggulan tim yang bermarkas di Stadium of Light tersebut menjadi 2-0. Pesta tuan rumah ditutup dengan aksi Narsingsh yang berhasil membobol gawang Twente di menit 82' lewat kerja sama one-two dengan Matavz di kotak penalti Twente.

Dengan hasil ini PSV menjadi pemuncak klasemen sementara Eredivisi dengan 36 poin.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/l_uqU7SvEjk" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X