Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Bukan Pesaing Utama Bayern Muenchen

By Krisna Octavianus - Senin, 10 Desember 2012 | 13:04 WIB
Thomas Muller
Victor Fraile/Getty Images
Thomas Muller

Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Muller yakin Borussia Dortmund sudah bukan lagi penantang serius The Bavarians untuk memperebutkan gelar juara Bundesliga setelah jauh tertinggal 14 poin.

Bayern berhasil menang 2-0 atas Augsburg sedangkan Dortmund harus mengakui keunggulan Wolfsburg di kandang sendiri dengan skor 2-3. Dengan hasil ini anak asuh Jupp Heynckes kokoh di puncak klasemen dan Dortmund berada di posisi ketiga. Muller pun berkomentar dengan hasil di akhir pekan kemarin.

"Jika saya pemain Dortmund, saya tidak akan berbicara tentang titel juara lagi dengan jarak 14 poin seperti ini," ujar Muller di SkySports.

"Bayer Leverkusen adalah saingan utama kami."

Muenchen sekarang berjarak 11 poin dari Leverkusen. Keadaan ini membuat Muller dkk. bisa aman berada di puncak klasemen  minimal sampai libur natal.

"Kami tidak akan membiarkan keuntungan besar kami menghilang begitu saja," Muller menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X