Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Sayangkan Milan Sempat Tertinggal

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 10 Desember 2012 | 15:04 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

2 dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (9/12). Meski meraih poin tinggi, namun pelatih, Massimiliano Allegri menilai timnya bermain terlambat panas.

Pada babak pertama Torino unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan oleh Mario Santana pada menit ke-28. Namun I Rossoneri membalas dengan empat gol melalui Robinho, Antonio Nocerino, Giampaolo Pazzini, Stephan El Shaarawy, dan ditutup oleh gol Rolando Bianchi pada menit ke-80.

“Kami melakukan dengan baik dari kemenangan hebat ini," ujar Allegri, usai pertandingan seperti dilansir Football Italia.

"Mungkin pada babak pertama kami melakukan tidak lebih dalam dari segi teknik dan kecepatan. Kami juga menguasai bola dengan baik hari ini, tapi kami bermain statis dan itulah mengapa kami tertinggal," jelasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X