Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Polri Bantah Kunci Ruang KLB PSSI

By Andi Yanianto - Senin, 10 Desember 2012 | 18:43 WIB
Ilustrasi
Rizal Syahisa/Bolanews
Ilustrasi

Mabes Polri membantah dikuncinya ruang arena Kongres PSSI di Aquarius Boutique Hotel di Jalan Imam Bonjol Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (10/12/2012) dilakukan pihak Kepolisian.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Boy Rafli Amar menjelaskan bahwa tidak dibukakannya ruangan hotel dilakukan setelah manajemen hotel mengetahui informasi terkait rekomendasi dari Kemenegpora kepada Gubernur Kalimantan Tengah terkait legalitas pelaksanaan kongres.

"Kaitan ruangan itu dikunci bukan oleh Kepolisian. Itu manajemen hotel merujuk pada rekomendasi-rekomendasi yang dikeluarkan. Info terakhir pihak hotel menawarkan menggunakan, setelah inti syarat kedua (izin tempat) yang saya sampaikan tadi," ungkap Boy di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (10/12).

Polri mengimbau kepada elite pecinta sepak bola, pengurus PSSI, dan KPSI menjalin komunikasi yang bagus dan baik. "Sehingga legitimasi pelaksanaan kongres sesuai harapan masyarakat yang sangat cinta dengan sepak bola untuk maju," ucap Boy.

Laporan Tribunnews/Adi Suhendi


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X