Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milito Sebut, Inter dan Napoli akan Tetap Bersaing

By Andi Yanianto - Senin, 10 Desember 2012 | 19:56 WIB
Diego Milito
Dino Panato/Getty Images
Diego Milito

1. Milito juga menyatakan kebahagian dapat mengalahkan salah satu rival utama Il Nerazzurri itu.

Internazionale menjamu Napoli dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-16. Inter memenangi pertandingan dengan skor 2-1. Dua gol Il Nerazzurri dicetak oleh Fredy Guarin (8') dan Diego Milito (39'). Il Partenopei hanya mampu membalas satu gol lewat Edinson cavani pada menit ke-54.

Milito pun menyatakan kebahagian dapat mengalahkan salah satu rival dalam persaingan gelar Scudetto Serie A 2013/13 itu. Namun, ia juga menyebutkan bahwa La Beneamata dan Napoli akan tetap bersaing dengan Juventus dalam perebutan Scudetto.

"Kami bahagia telah dapat mengalahkan tim yang hebat seperti Napoli," kata Milito kepada Sky Sport Italia.

"Kami puas dengan performa yang sangat bagus pada laga itu. Tiga poin ini sangat penting untuk kami. Namun, kami akan tetap bersaing dengan mereka sampai akhir musim."

"Pertandingan tadi tidak berjalan mudah, tetapi itu telah memberi kami keyakinan untuk memberi perlawanan pada sisa musim. Kami tahu daapt berjuang untuk meraih Scudetto."

Dengan hasil itu, Internazionale merebut posisi peringkat dua klasemen dari tangan Napoli dan telah mengumpulkan 34 poin. Mereka masih tertinggal empat angka dari sang pemuncak klasemen, Juventus. Sedangkan Napoli turun ke peringkat tiga dengan perolehan 33 poin.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X