Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri, Napoli Belum Lupakan Mimpi Scudetto

By Syamsul Arif - Senin, 10 Desember 2012 | 20:00 WIB
Walter Mazzarri
Giuseppe Bellini/Getty Images
Walter Mazzarri

2, Senin (10/12) dini hari WIB,di Giuseppe Meazza.

Napoli dijamu Internazionale dalam lanjutan Serie A 2012/13  pekan ke-16. Inter unggul 2-0 terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Fredy Guarin (9') dan Diego Milito (39'). Il Partenopei hanya mampu membalas satu gol lewat Edinson Cavani pada menik ke-59. Dengan hasil itu, Internazionale merebut posisi peringkat dua klasemen dari tangan Napoli dan telah mengumpulkan 34 poin. Mereka masih tertinggal empat angka dari sang pemuncak klasemen, Juventus. Sedangkan Napoli turun ke peringkat tiga dengan perolehan 33 poin.

Walter Mazzarri menyatakan bahwa kekalahan itu tidak membuat tim melupakan keinginan untuk memenangi Scudetto Serie A 2012/13. Ia berharap tim akan kembali ke jalur kemenangan pada laga  pekan ke-17, melawan Bologna.

"Kami akan mencoba untuk kembali berada di jalur kemenangan pada pertandingan melawan Bologna. Jangan lupa bahwa kami memiliki memiliki poin yang sama dengan Juventus dan sembilan angka lebih banyak dari poin yang kami miliki pada musim 2011/12," kata Mazzarri seperti dikutip Football Italia.

"Saya tidak meminta lebih dari para pemain. Kami hanya kurang beruntung pada laga melawan Inter. Kami menerima kekalahan itu dan tetap melihat ke depan. Kami tetap ingin meraih Scudetto."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X