Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Bertekad Pertajam Rekor Golnya

By Jaka Sutisna - Senin, 10 Desember 2012 | 20:50 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Megabintang nan cemerlang kepunyaan Barcelona, Lionel Messi menyempatkan diri bergurau kepada para wartawan dengan mangatakan dia akan berusaha mempertajam rekor golnya dalam satu tahun agar semakin sulit disamai bahkan dilewati pemain lain di masa depan.

"Apalah artinya rekor bagus ini, hal yang paling penting adalah tim kami menang dan terus mempertahankan jarak dengan tim di belakang kami," ujar Messidona, julukan Messi.

"Saya sangat ingin bermain walaupun sebelum laga ada kekhawatiran akibat cedera pada tengah pekan. Saya akan mencoba untuk mencetak banyak gol untuk membuatnya lebih sulit bagi pemain lain yang mencoba untuk memecahkannya," canda La Pulga, julukan lain Messi yang artinya Si Kutu.

"Ketika memulai musim tujuan utama adalah memenangkan semua gelar bersama tim, catatan pribadi prioritas kedua," tegas pemain berusia 25 tahun itu.

Lalu, Messi juga mengomentari peluang rekan setimnya, Andres Iniesta memenangkan penghargaan FIFA Ballon d'Or 2012.

"Jika Iniesta menang, itu benar-benar layak dan akan membuat saya sangat senang," tandas Messi.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X