Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao Cetak Lima Gol yang Tidak Akan Terlupakan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 10 Desember 2012 | 21:13 WIB
Radamel Falcao, membuat sejarah untuk Atletico Madrid.
Denis Doyle/Getty Images
Radamel Falcao, membuat sejarah untuk Atletico Madrid.

Radamel Falcao mengaku tak akan pernah bisa melupakan malam spektakuler kala dirinya mencetak lima gol dalam satu laga ke gawang Deportivo La Coruna, Senin (10/12) dini hari WIB. Sebuah catatan bersejarah bagi Falcao dan Atletico Madrid.  

Kuintet gol El Tigre yang digelontorkan membuatnya menyamai torehan eks striker Real Madrid, Fernando Morientes, yang melakukan hal serupa pada Februari 2002 saat mengalahkan Las Palmas 7-0.

"Ini adalah malam yang tak terlupakan, saya tidak berharap untuk bisa mencetak banyak gol. Harus saya tekankan, torehan ini karena permainan tim," ujar Falcao.

"Secara mental kami berkembang dan di lapangan semakin kuat. Pekan ini tidak mudah, tapi kami selalu tahu apa yang harus dilakukan," tambah El Tigre.

"Satu-satunya yang mencetak lima gol untuk Atleti? Itu bagus dan saya sangat senang menjadi bagian dari sejarah mereka. Saya tidak berpikir tentang Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Ambisi saya adalah hanya untuk mencetak gol dan terus maju," kata pemain asal Kolombia ini.

Sumbangan lima golnya itu membuat Falcao bertengger di peringkat kedua daftar pencetak gol La Liga dengan 16 gol.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X