Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paulinho Tepis Rumor Gabung internazionale

By Syamsul Arif - Senin, 10 Desember 2012 | 21:06 WIB
Paulinho
Football-italia.net
Paulinho

lagi mengutarakan niat untuk bertahan di Brasil pada 2013.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Paulinho telah menjadi buruan utama Internazionale sejak Januari 2012. Namun, usaha untuk mendatangkan sang pemain ke Giuseppe Meazza selalu gagal karena sang pemain masih ingin bermain di Corinthians dan tampil membela tim di Piala Dunia Antar Klub 2012.

Namun, beberapa laporan menyebutkan bahwa Paulinho telah setuju untuk hijrah ke Internazionale setelah ia membela Corinthians di Piala Dunia Antar Klub 2012. Kubu Il Nerazzurri dikabarkan telah mempersiapkan kembali penawaran untuk memboyong sang pemain ke Italia setelah Natal 2012.

Paulinho membantah rumor yang tengah beredar itu dan menyatakan keinginan untuk bertahan di Brasil.

"Sekarang, tidak ada tawaran yang datang untuk saya," kata pemain tim nasional Brasil ini kepada Football Italia.

"Apakah kami dapat memenangi Piala Dunia Antar Klub? Ya atau tidak itu tidak terlalu penting. Yang pasti adalah saya ingin bertahan di Corinthians pada 2013. Saya masih ingin tinggal di Brasil."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X