Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yaya Toure Tegaskan City Akan Terus Ganggu United

By Oka Akhsan M. - Senin, 10 Desember 2012 | 22:09 WIB
Yaya Toure (kanan)
Clive Mason/Getty Images
Yaya Toure (kanan)

3 di laga derby, pada Minggu (9/12).

Manchester City nyaris meraih satu poin setelah mampu menyamakan kedudukan meski sempat tertinggal 0-2 ketika waktu normal tinggal tersisa lima menit. Namun, The Citizens akhirnya takluk dari sang rival sekota setelah Robin van Persie mencetak gol penentu kemenangan United di masa injury time.

Kemenangan tersebut membuat United semakin nyaman di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan enam poin atas City. Namun, The Citizens belum menyerah. Yaya Toure meminta rekan-rekannya untuk memperlihatkan semangat tinggi agar bisa merengkuh gelar di akhir musim nanti.

"Perburuan gelar juara musim ini belum berakhir. Kami akan terus memberi masalah kepada United di liga dan berharap kamilah yang akan merebut gelar pada akhir musim nanti," kata Toure kepada situs resmi klub.

"Kekalahan ini memang sangat mengecewakan. Namun, itu semua hanya akan menambah semangat kami untuk mempertahankan gelar. Kami harus kuat secara mental dan dalam aspek lainnya. Perburuan gelar yang sebenarnya baru saja dimulai," pungkas Toure.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X