Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan City Minta Maaf Kepada Ferdinand dan United

By Oka Akhsan M. - Senin, 10 Desember 2012 | 23:43 WIB
Aksi Matthew Stott yang Dihalangi Joe Hart.
Clive Mason/Getty Images
Aksi Matthew Stott yang Dihalangi Joe Hart.

Fan Manchester City, Matthew Stott, yang menyusup ke dalam lapangan dan mencoba mengkonfrontasi bek Manchester United, Rio Ferdinand, dalam laga derby di Etihad Stadium, pada Minggu (9/12), akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf tersebut disampaikan pemuda berusia 21 tahun itu lewat sang pengacara, pada Senin (10/12).

Matthew Stott, yang harus dihalangi oleh kiper City, Joe Hart, akhirnya ditangkap setelah Robin van Persie mencetak gol kemenangan United di masa injury time. Ia ditahan dengan tuduhan melewati batas lapangan.

Pengacara Stott, Stephen Lickrish, menyatakan kliennya mengakui telah melakukan kesalahan besar. Lickrish juga menyebut Stott akan meminta maaf secara personal kepada Rio Ferdinand.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan atas aksi yang saya lakukan, terutama tuan Ferdinand dan pemain lainnya. Saya sangat malu dengan apa yang saya lakukan. Saya telah merusak reputasi sendiri, keluarga, fan, dan Manchester City," demikian pernyataan Stott seperti dikutip dari Independent.

"Saya berniat menulis surat pernyataan secara personal kepada tuan Ferdinand, Manchester United, dan fan mereka untuk mengeksepresikan penyesalan dan permintaan maaf. Saya juga ingin berterima kasih kepada Joe Hart atas aksinya ketika saya masuk ke dalam lapangan," pungkas Stott.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X