Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raiola Bantah Balotelli Akan Tinggalkan City

By Oka Akhsan M. - Selasa, 11 Desember 2012 | 00:08 WIB
Mario Balotelli (kanan)
Clive Mason/Getty Images
Mario Balotelli (kanan)

Striker Manchester City, Mario Balotelli, gencar diberitakan akan meninggalkan Etihad Stadium pada bursa transfer Januari. Namun, semua rumor tersebut langsung dibantah agen pemain berusia 22 tahun itu, Mino Raiola.

Masa depan Mario Balotelli kembali menjadi tanda tanya setelah mendapat kritik tajam dari manajer Roberto Mancini usai tampil buruk saat City kalah 2-3 dari Manchester United di laga derby, pada Minggu (9/12). Ia kemudian dihubungkan dengan AC Milan setelah Silvio Berlusconi menyatakan memboyong Balotelli bukan lagi sebuah mimpi.

"Balotelli akan tetap berada di City pada Februari. Kalian bisa saja terus menanyakan pertanyaan mengenai kepergian Balotelli, namun jawabannya akan tetap sama," kata Raiola seperti dikutip dari laman Football-Italia.

Balotelli ditarik keluar pada menit ke-51 oleh Mancini karena dianggap bermain di bawah standar. Meski melontarkan kritik pedas, namun itu semua dilakukan Mancini karena ia mencintai Balotelli.

"Saya sangat menyukai Mario sebagai manusia biasa dan pemain, namun sangat penting baginya untuk lebih memikirkan pekerjaan. Ia memiliki segalanya untuk menjadi pemain hebat. Namun, ia tidak boleh bermain seperti melawan United. Kami ingin sesuatu yang lebih dari Mario," pungkas Mancini.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X