Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mueller Minta Dortmund Lupakan Gelar Bundesliga

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 Desember 2012 | 00:39 WIB
Thomas Mueller
Getty Images
Thomas Mueller

3 dari VFL Wolfsburg, Sabtu (8/12) malam WIB, membuat pasukan Jurgen Klopp kini berjarak 14 poin dari Bayern Muenchen di klasemen sementara Bundesliga. Thomas Mueller pun menyarankan agar skuad Dortmund menyerah dalam perburuan gelar musim 2012/13.

Awalnya Robert Lewandowski dkk. tentu mematok target mempertahankan gelar Bundesliga yang mereka menangi dalam dua musim terakhir. Ya, dalam dua musim terakhir Dortmund selalu berhasil mengalahkan Bayern Muenchen.

Akan tetapi, musim ini sepertinya nasib baik tidak lagi berpihak ke Dortmund lantaran gagal mempertahankan konsistensi mengeruk poin dari setiap pertandingan. Sementara itu, Muenchen tampak kembali menemukan keperkasaannya dan begitu sulit ditaklukkan.

"Jika menjadi pemain Dortmund saya tidak akan lagi berbicara banyak mengenai gelar Bundesliga. Hasil yang diperoleh Dortmund tidak membuat kami senang," kata Mueller seperti dikutip Sport1.

"Beberapa pekan ke depan akan membosankan. Akan tetapi, kami tidak boleh bosan karena keuntungan besar yang kami miliki sekarang," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X