Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand Beruntung Koin Tidak Mengenai Mata

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 Desember 2012 | 02:28 WIB
Rio Ferdinand (kanan)
Getty Images
Rio Ferdinand (kanan)

Rio Ferdinand mengalami luka robek di pelipis kiri karena lemparan koin para suporter Manchester City, Ahad (9/12) malam WIB. Ashley Young mengatakan rekan satu timnya di Manchester United itu beruntung koin tersebut tidak mengenai mata Ferdinand karena bisa mengakitkan masalah yang lebih serius.

United sukses memetik tiga poin di laga Manchester derby yang berlangsung di Etihad Stadium usai mengalahkan City 3-2. Kemenangan tersebut didapat setelah Robin van Persie mencetak gol penentu sesaat sebelum laga berakhir dari eksekusi tendangan bebas.

Saat Ferdinand ikut merayakan gol tersebut bersama sejumlah pemain United lainnya, ketika itulah Ferdinand terkena lemparan koin pendukung City. Sekarang pihak kepolisian setempat bersama Man. City tengah mengusut insiden tersebut dan mencari pelaku pelemparan terhadap Ferdinand.

"Itu bisa saja mengenai mata Rio. Anda telah melihat luka di kepalanya. Ketika Wayne Rooney mengambil tendangan sepak pojok juga ada begitu banyak benda yang dilemparkan ke dalam lapangan," kata Young seperti dikutip MUTV.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X