Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Siap Datangkan Pablo Armero

By Oka Akhsan M. - Selasa, 11 Desember 2012 | 03:27 WIB
Pablo Armero
Valerio Pennicino/Getty Images
Pablo Armero

Bek sayap kiri Udinese, Pablo Armero, dikabarkan menjadi buruan utama AC Milan pada bursa transfer musim dingin. Pemain asal Kolombia tersebut diharapkan bisa menjadi solusi bagi masalah di sisi kiri pertahanan I Rossoneri.

Bek kiri memang seakan menjadi lubang menganga di lini pertahanan Milan. Allenatore Massimiliano Allegri bahkan terpaksa memainkan Kevin Constant yang posisi aslinya adalah gelandang sayap sebagai bek kiri karena Luca Antonini, Djamel Mesbah, dan Didac Vila tampil di bawah standar.

Untuk menambal lubang tersebut, Milan disebut sedang mengincar Pablo Armero yang akan direkrut pada Januari. Menurut laporan Mercato 365, Milan telah menyiapkan dana sebesar 10 juta euro atau sekitar 124 miliar rupiah agar Udinese mau melepas pemain berusia 26 tahun itu ke San Siro.

Kebetulan Armero juga dikabarkan sudah mulai tidak kerasan di Friuli. Peran mantan pemain Palmeiras itu memang semakin dikurangi oleh pelatih Zebrette, Francesco Guidolin, pada musim ini. Dari 16 laga yang sudah berlangsung di Serie A, Armero baru tampil sebagai starter sebanyak delapan kali.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X