Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abbey Crouch Ketularan Virus Gangnam Style

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 Desember 2012 | 04:18 WIB
Abigail Marie Clancy
Abigail Marie Clancy

Abigail Marie Clancy atau Abbey Crouch rupanya ikut terkena demam Gangnam Style. Istri striker Stoke City, Peter Crouch ini ikut memeragakan gaya gangnam milik penyanyi Korea, PSY pada konser Band Indie The Razz di O2 Liverpool beberapa waktu lalu.

Para penonton yang ikut menyaksikan konser pun dibuat terkesima dengan aksinya yang spontan. ''Ia sangat fasih berjoget gangnam. Bahkan kami terkejut, ternyata Peter Crouch juga hadir dan turut bersorak untuk istrinya. Momen itu sangat lucu," ujar salah satu sumber kepada Daily Star, kemarin (8/12/2012). Jogetan Abbey, sebut sumber tersebut, bahkan lebih fasih dibandingkan gerakan yang dibuat suaminya.

Kehadiran Abbey dan sang suami, pada awalnya bertujuan untuk memberikan dukungan kepada kakak Abbey, John yang ikut mengisi penampilan konser band di Merseyside tersebut. Pasangan pesohor ini membentangkan spanduk dukungan kepada kakaknya. "Mereka terlihat kompak bersorak. Spanduk yang ia bawa pun selalu ia bentangkan untuk kakaknya," tambah sumber tersebut.

Tentu saja Abbey lebih fasih ber-gangnam style ria ketimbang suaminya, Peter yang memang dikenal kaku saat menari. Beberapa tahun lalu, saat merayakan golnya, Peter Crouch berselebrasi dengan menari gaya robot, yang mengundang tawa. Sejak itulah, ia mendapat julukan Robo-Crouch.

Laporan Tribunnews/Deny Budiman




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X