Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Newcastle, Fulham Akhiri Puasa Kemenangan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 Desember 2012 | 05:10 WIB
Fulham vs Newcastle United
Getty Images
Fulham vs Newcastle United

1 atas Newcastle United.

Manajer Fulham, Martin Jol, akhirnya bisa merasa lega setelah skuadnya selalu kesulitan menang dalam tujuh laga terakhir. Akan tetapi, menghadapi lawan seimbang yang tengah inkonsisten di depan pendukung sendiri membuat Fulham sukses memetik poin penuh.

Badai cedera yang dialami The Magpies memang membuat mereka sempat kehilangan konsistensi menang dalam tujuh laga sebelum menang atas Wigan Athletic. Akan tetapi, kekalahan dari Fulham memperpanjang catatan delapan tidak pernah menang Newcastle setiap tampil tandang.

The Cottagers membuka keunggulan atas Newcastle pada menit ke-19. Gol tersebut tercipta berkat umpan yang dilepaskan Damien Duff. Tim tamu sempat berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua dari gol indah sepakkan Hatem Ben Arfa pada menit ke-54.

Akan tetapi, pada menit ke-63 tandukkan Hugo Rodallega membuat Fulham kembali unggul atas pasukan Alan Pardew. Gol itu berawal dari eksekusi tendangan bebas dan melepaskan umpan akurat ke depan gawang Tim Krul. Skor 2-1 bagi Fulham pun tidak berubah hingga pertandingan disudahi dan Dimitar Berbatov dkk. pun berhak atas tambahan tiga poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X