Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Akan Pecat Pemain Jika United Gagal Juara

By Ade Jayadireja - Selasa, 11 Desember 2012 | 08:49 WIB
Patrice Evra
Getty Images
Patrice Evra

rekannya di Manchester United untuk tetap fokus agar tidak kembali kehilangan titel Premier League. Jika sampai gagal merebut mahkota juara, ia yakin akan ada pemain yang dipecat oleh sang manajer, Sir Alex Ferguson.

Di musim 2011/12, United terpaksa merelakan gelar juara Premier League ke pangkuan Manchester City. Hal itu terjadi karena mereka kalah selisih gol dengan sang tetangga.

Patrice Evra masih ingat betul kejadian memilukan tersebut. Ia pun tak ingin hal serupa terjadi pada musim 2012/13.

"Saya pikir Ferguson akan memecat setiap pemain jika kami gagal menjadi juara. Saya serius. Itu sama sekali tidak lucu bagi para fan, pemain, dan semua orang," kata Evra seperti dikutip Daily Mail.

"Saya ingat kejadian musim lalu. Kami memimpin delapan poin dari City dan pada akhirnya kami gagal menjuarai liga," sambungnya.

Saat ini Setan Merah sedang memimpin enam poin atas The Citizens. Mereka berhasil memperlebar selisih angka usai menaklukkan sang rival dengan skor 3-2, Minggu (9/12) malam WIB.

"Sangat penting meraih kemenangan atas City. Kami juga mematahkan rekor tak terkalahkan mereka di kandang. Secara psikologis, sangat penting mengalahkan mereka," tuntas Evra.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X