Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerezo, Radamel Falcao Striker Terbaik Dunia

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 11 Desember 2012 | 09:46 WIB
Radamel Falcao
Pedro Armestre/Getty Images
Radamel Falcao

0 Atletico Madrid atas Deportivo La Coruna. Presiden klub, Enrique Cerezo, percaya tak ada yang menyamai prestasi pemainnya itu.

Cerezo yakin Falcao saat ini adalah striker terbaik dunia. Dia menyatakan sangat senang dan bangga dengan prestasi pemain asal Kolombia itu dan membantu tim untuk tetap mendekati pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

"Falcao adalah striker terbaik dunia. Ini pertama kalinya saya melihat pemain mencetak lima gol. Saya pernah lihat Cristian Vieri atau Milinko Pantic mencetak empat gol tetapi tidak ada yang lima," kata Cerezo.

Aksi luar biasa Falcao mampu menjadi daya tarik klub papan atas Eropa lainnya. Bahkan Chelsea berani keluar uang sebesar 60 juta euro atau sekitar 747 miliar rupiah. Namun, Cerezo sebelumnya menyatakan bahwa Atleti belum menerima permintaan resmi untuk Falcao. Dia juga mengakui bahwa pihaknya mungkin tidak mampu menahannya lebih lama lagi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X