Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramos, Saya Ingin Pensiun di Real Madrid

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 11 Desember 2012 | 10:03 WIB
Florentino Perez dan Sergio Ramoz dalam peluncuran buku 'Sergio Ramos: Corazon, Caracter y Pasion'
Pablo Blazquez/Getty Images
Florentino Perez dan Sergio Ramoz dalam peluncuran buku 'Sergio Ramos: Corazon, Caracter y Pasion'

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menyatakan sangat bahagia bersama Real Madrid. Dia pun berharap dapat mengakhiri karier sepak bola profesional di Santiago Bernabeu.

Ramos yang sebelumnya berkostum Sevilla, bergabung bersama Los Blancos pada 2005. Dia pun selalu menjadi piliha utama di lini pertahanan Real Madrid. Pemain berusia 26 tahun itu telah memenangi tia titel La Liga dan satu Copa Del Rey.

"Mudah-mudahan saya bisa pensiun di klub ini dan akan mampu menulis buku lain seperti ini," kata pemain internasional Spanyol saat peluncuran bukunya, Sergio Ramos. Corazon, Caracter y Pasion atau dalam bahasa Indonesia, Sergio Ramos: Hati, Karakter dan Gairah.

"Saya berterima kasih kepada semua orang, terutama kepada presiden klub untuk semua dukungan dan komitmen Anda kepada saya. Juga rekan setim dan keluarga yang selalu mendukung saya dalam setiap saat. Hari ini adalah hari penting dan saya ingin keluarga dan bangga pada saya."

Sementara itu, Presiden klub, Florentino Perez, memuji Ramos yang berhasil membuat prestasi di Real Madrid, meski begitu banyak tekanan yang datang untuk Madrid.

"Bernabeu adalah kuil tempat para legenda Madrid. Tidak mudah untuk mengenakan kostum kami dan bermain di stadion ini karena dibutuhkan banyak bakat, kualitas maksimum, dan tanggung jawab yang besar. Fans menyambut Ramos sebagai legenda baru untuk Real Madrid."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X