Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzales, Saya Minta Lionel Messi Ditahan

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 11 Desember 2012 | 10:36 WIB
Lionel Messi
Jorge Guerrero/Getty Images
Lionel Messi

Presiden klub Cordoba, Carlos Gonzalez, menyadari bahwa timnya tidak diunggulkan dalam laga Copa del Rey kontra Barcelona. Namun, dia tetap berharap untuk mengamankan hasil yang baik pada hari Rabu (12/12) waktu setempat.

Jelang laga kontra raksasa La Liga, Gonzales mengutarakan candaannya. Sang presiden menyatakan telah berusaha agar sang bintang, Lionel Messi, ditahan jelang kompetisi Copa Del Rey. Messi saat ini berada dalam kondisi terbaik setelah mampu memecahkan rekor Gerd Muller.

"Saya sudah mencoba untuk berbicara dengan penjaga sipil untuk menangkap Messi," gurau Gonzales kepada wartawan.

Gonzales mengakui timnya tal diunggulkan melawan Blaugrana. Namun, dia bersikeras Cordoba akan berusaha memberi yang terbaik di kandang.

"Kami akan bersaing dengan segala cara untuk mendapatkan hasil yang baik untuk melangkah ke leg kedua. Dalam olahraga apa pun bisa terjadi, tetapi akan sangat rumit."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X