Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yaya Toure Tersakiti oleh Gol Robin Van Persie

By Ade Jayadireja - Selasa, 11 Desember 2012 | 11:46 WIB
Yaya Toure
Getty Images
Yaya Toure

Gelandang Manchester City, Yaya Toure, masih dihantui oleh gol dramatis Robin van Persie dalam partai derby melawan Manchester United, Minggu (9/12). Gol tersebut membuatnya merasa seperti ditusuk belati.

Bermain di kandang sendiri, di Etihad Stadium, City sempat menahan imbang United 2-2 hingga menit ke-90. Akan tetapi di masa injury time, Van Persie berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas dan membawa tim tamu menang 3-2.

"Itu seperti belati yang menancap di hati. Tak dapat dipercaya," kata Yaya Toure mengenai gol telat RvP, seperti dikutip The Sun.

"Kadang-kadang Anda memiliki momen yang buruk. Kami harus menjadi orang kuat, tangguh, dan bekerja lebih keras untuk mengubah ini semua," sambungnya.

Akibat menelan kekalahan di partai Derby Manchester, kini The Citizens tertinggal enam poin dari Setan Merah. Meski terpaut cukup jauh dengan sang rival sekota, Toure menolak untuk menyerah.

"Ini belum selesai. Kami akan terus memberikan mereka masalah di liga dan semoga kami bisa juara lagi di akhir musim," ujar pemain tim nasional Pantai Gading itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X