Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guidolin, Semangat adalah Kunci Sukses Kami

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 11 Desember 2012 | 12:23 WIB
Francesco Guidolin
Dino Panato/Getty Images
Francesco Guidolin

0 melawan Sampdoria pada Selasa, (11/12) dini hari WIB.

Gol dari Danilo dan Antonio Di Natale, cukup memberikan I Zebrette dua poin, dan peatih 57 tahun itu juga menyebut bahwa semangat yang ditunjukkan tim bisa membawa mereka memasuki kancah Eropa pada Mei mendatang.

"Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa semangat tim itu penting," kata Guidolin kepada wartawan usai pertandingan, seperti yang dilansir Football Italia. "Dan itulah yang terjadi saat ini."

"Saya tidak ingin berbicara tentang Eropa. Kami harus melakukan hal-hal penting secara perlahan dan langsung berpikir untuk pertandingan berikutnya."

"Semangat kami sangat meningkat, begitu pula  kualitas yang kami miliki. Saya ingin melihat sikap semacam itu dalam permainan mendatang."

Francesco Guidolin juga berkomentar tentang kinerja kapten Di Natale, yang mencetak gol kesembilannya dalam kampanye ini.

"Di Natale sekali lagi menunjukkan kualitas dan kelasnya. Ia mengorbankan begitu banyak untuk tim," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X