Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Perlu Waktu Tambahan Untuk Kalahkan Rockets

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 11 Desember 2012 | 12:56 WIB
Tony Parker
D. Clarke Evans/Getty Images
Tony Parker

126 untuk Spurs.

Pada akhir kuarter pertama, Rockets sempat unggul dengan skor 23-27. Namun, memasuki kuarter kedua, Tony Parker mencetak triple-double, dan Spurs mengejar ketinggalan dan mencetak tambahan 41 poin. Sementara Rockets hanya menambah 36 angka. Skor tipis 64-63 menutup babak kedua.

Pada kuarter ketiga Rockets balik mendominasi laga dengan 30 angka yang dihasilkan sementara Spurs cuma 27 untuk balik memimpin 93-91. Rockets unggul satu bola atas Spurs.

Petandingan semakin panas dan skor terus saling kejar. Pada kuarter keempat kedua tim sama-sama saling membalas poin. Hingga harus berakhir imbang 120-120. Pertandingan pun berlanjut ke overtime.

Mamasuki waktu tambahan, kedua tim tak mau kehilangan momen. Gary Neal dan Manu Ginobili sama-sama mencetak tembakan tiga angka. Untuk membuat Spurs unggul 130-122, pada dua menit tersisa dan akhirnya tim asal Texas itu mampu mempertahankan skor hingga mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 134-126. Dilansir situs resmi NBA.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X