Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mavericks Benamkan Kings di Papan Bawah Klasemen

By Ade Jayadireja - Selasa, 11 Desember 2012 | 14:06 WIB
Dallas Mavericks verus Sacramento Kings.
Getty Images
Dallas Mavericks verus Sacramento Kings.

96, Selasa (11/12) siang WIB. Hasil tersebut membuat Mavs bertahan di posisi tujuh klasemen overall wilayah Barat, sedangkan sang lawan tercecer ke posisi 13.

Meski tak diperkuat dua pilar macam Shawn Marion dan Dirk Nowitzki, Mavericks tetap tampil superior saat menjamu Kings di American Airlines Center. Mereka memimpin 65-43 di masa halftime, lalu kembali unggul 88-70 di akhir kuarter ketiga.

Pertarungan di kuarter keempat tak berubah. Tim tuan rumah tetap berada di atas angin dan akhirnya memenangi pertandingan dengan selisih 23 poin.

Guard Mavs, O.J Mayo, tampil memukau dengan koleksi 19 poin. Chris Kaman menambah 18 poin, kemudian diikuti Jae Crowder dengan 11 poin. Sementara itu, DeMarcus Cousins dan Francisco Garcia sama-sama mengemas 25 poin untuk Kings.

"Kami memainkan basket yang bagus hari ini. Akan tetapi, kami harus tetap tampil bagus. Kami perlu terus bermain dengan usaha dan energi," ujar Mayo di Nba.com.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X