Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semua Orang Mengakui Kualitas Francesco Totti

By Krisna Octavianus - Selasa, 11 Desember 2012 | 15:06 WIB
Francesco Totti
Getty Images
Francesco Totti

2 menuai banyak pujian tak terkecuali dari mantan pelatih I Giallorosi, Carlo Mazzone.

Ada kekhawatiran tentang Totti, pada usia 36, akan terlalu tua untuk dirinya ketika memainkan taktik 4-3-3 ala Zdenek Zeman yang memerlukan tuntutan fisik yang luar biasa. Akan tetapi, sang kapten menepis keraguan yang datang ketika berhasil mencetak dua gol dan dua assist ketika kontra Fiorentina.

Tambahan dua gol itu membuat Totti sudah mengemas enam gol dalam 15 pertandingan musim ini di Serie A. Sejauh ini, hanya Alessandro Florenzi yang bisa menyamai koleksi caps Totti pada musim ini di Roma.

"Saya sangat senang untuk totti. Ada masa dimana dia akan kehilangan kebintangannya, namun dia mampu membungkam semua orang. Dia pemain luar biasa," ujar Mazzone kepada TMW.

"Totti luar biasa, tidak hanya sebagai pemain tetapi juga sebagai pria. Ia sangat fantastis dan saya turut senang untuknya."

"Kita semua harus mengakui kualitas dari Totti, pemain penting dalam sejarah AS Roma dan sepak bola Italia," Mazzone menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X