Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steve Mandanda Perpanjang Kontrak Dengan Marseille

By Krisna Octavianus - Selasa, 11 Desember 2012 | 16:21 WIB
Steve Mandanda
Getty Images
Steve Mandanda

Kiper Marseille, Steve Mandanda, telah menandatangani kontrak baru dengan klubnya sampai empat tahun ke depan. Artinya, ia akan tetap di Stade Vélodrome sampai 2016.

Mandanda yang juga merupakan kapten OM, bergabung dengan Marseille dari Le Havre pada 2007. Ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu kiper yang paling konsisten di Ligue 1.

Pemain berusia 27 tahun ini sudah membuat lebih dari 150 penampilan untuk Marseille. Ia punya peran penting saat membawa timnya menjuarai Liga Prancis di tahun 2010.

Penampilan di klub tidak menular di tim nasional Prancis bagi Mandanda. Kiper kelahiran Kinshasa, Zaire ini sudah menjalani debut bersama Les Blues pada 2008, namun sejak era kepelatihan Raymond Domenech sampai Laurent Blanc saat ini, ia hanya menjadi pilihan kedua dibawah bayang-bayang Hugo Lloris.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X