Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Begovic Tepis Ketertarikan Liverpool dan Arsenal

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 11 Desember 2012 | 17:38 WIB
Asmir Begovic
Clive Brunskill/Getty Images
Asmir Begovic

Penampilan impresif Asmir Begovic jelang paruh pertama musim 2012/13 telah menyita perhatian. wajar bila penjaga gawang Stoke City ini dikabarkan tengah dibidik Arsenal dan Liverpool.

Asmir Begovic mengaku tersanjung atas kabar ketertarikan dua klub besar Premier League ini. Akan tetapi, kiper yang mampu menjaga gawang Stoke tak kebobolan dalam delapan laga ini menegaskan bakal bertahan di The Potters.

"Kabar ini membuat saya sangat tersanjung," kata Begovic pada Sky Sports News.

"Ini adalah umpan balik yang positif dari tim lain yang telah memantau anda. Bukan rahasia bahwa setiap orang memiliki ambisi pribadi dan ingin bermain di level tertinggi. Tapi saya sekarang hanya fokus bersama Stoke dan saya pikir klub ini memiliki banyak ambisi."

"So, kami hanya ingin terus memajukan klub ini dan melihat seberapa jauh kami bisa melangkah," lanjut pemain berusia 25 tahun ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X