Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Beri Sinyal Pindah ke Galatasaray

By Krisna Octavianus - Selasa, 11 Desember 2012 | 17:41 WIB
Ricardo Kaka'
Jasper Juinen/Getty Images
Ricardo Kaka'

Playmaker Real Madrid asal Brasil, Kaka tampaknya telah memberikan sinyal untuk segera pindah pada Januari mendatang ke Galatasaray.

Pemain berusia 30 tahun baru bermain di empat pertandingan dengan Los Galacticos musim ini, satu di La Liga dan Copa Del Rey, dan dua penampilan di Liga Champion. Juara Turki tidak hanya dihubungkan dengan Kaka, mereka juga dikabarkan mengincar Wesley Sneijder.

"Jika ada kontak dengan pemain satu-satunya orang yang tahu hanya Presiden (dari Galatasaray) yang mempunyai hubungan baik dengan Jose Mourinho," ujar pelatih Galatasaray, Fatih Terim kepada AS.

Presiden Galatasaray, Unal Aysal pun berkomentar terkait berita ini.

"Kaka senang bermain di Real Madrid dan jika ia datang ia tidak bisa bermain di Liga Champion karena dia sudah membela Madrid. Jika Terim menginginkan Kaka, kami akan berjuang untuk mendatangkannya," kata Aysal.

Salah satu faktor yang bisa membuat Kaka hengkang ke Galatasaray adalah kehadiran sesama Brasil, Felipe Melo dan pelatih kiper, Claudio Taffarel.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X