Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steve Clarke dan Fellaini, Terbaik pada November

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 11 Desember 2012 | 21:51 WIB
Marouane Fellaini, menjadi Pemain Terbaik Premier League pada November.
Jan Kruger/Getty Images
Marouane Fellaini, menjadi Pemain Terbaik Premier League pada November.

Bos West Bromwich Albion, Steve Clarke, dan gelandang Everton, Marouane Fellaini, dianugerahi gelar sebagai manajer dan pemain terbaik Premier League untuk bulan November.

Terpilihnya Steve Clarke didasari atas performa hebat West Brom, yang mengantongi empat kemenangan dari lima laga yang dijalani sepanjang November. Sebiji kekalahan, yang didapat kala melawan Swansea City pada 29 November, pun seolah runtuh lantaran West Brom memetik tiga poin berturut-turut atas Southampton, Wigan Athletic, Chelsea, dan Sunderland.

"Ini adalah hadiah yang bagus untuk bulan November yang baik. Saya yang mengambil penghargaan ini, tapi sebenarnya ini adalah hasil pekerjaan para staf dan pemain. Para pemain berpenampilan luar biasa pada November," kata Clarke di situs resmi tim.

Sementara itu, empat gol yang disumbangkan Marouane Fellaini selama sebulan berperan penting dalam mendongkrak posisi Everton. Secara keseluruhan, pemain berpaspor Belgia ini telah mencatatkan delapan gol menjelang paruh musim 2012/13.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X