Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roger Federer Bertemu Pele di Brasil

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 11 Desember 2012 | 16:55 WIB
Pele dan Roger Federer
federerfan07.com
Pele dan Roger Federer

Dua legenda dari olah raga dan era yang bereda bertemu di Brasil. Petenis terbaik dunia, Roger Federer bertemu langsung dengan legenda hidup sepak bola Brasil, Edison Arantes do Nascimento atau yang lebih kenal dengan sebutan Pelé.

Kesempatan langkah bertemunya dua atlet hebat itu dimanfaatkan betul oleh keduanya. Federer dan ele saling bertukar kenang-kenangan berupa kaus yang bertandatangan masing-masing.

"Saya merasa sangat terhormat bisa bertemu langsung dengan legenda sepak bola Brasil, Pele," tandas Federer kepada Dailymail, Selasa (11/12).

Pele yang mendapat kaus bertandatangan Federer, kemudian Pele memberi seragam tim nasional Brasil biru era 60-an kepada petenis Swiss itu. Pele merupakan salah satu yang mengidolai Federer.

“Saya senang bermain tenis dan hari ini salah satu petenis hebat dunia datang dan menyapa saya. Roger Federer, anda adalah seorang juara di lapangan dan dalam kehidupan,” ucap Pele.

Federer bersama sejumlah petenis top dunia seperti Maria Sharapova, Caroline Wozniacki, Serena Williams serta Jo-Wilfried Tsonga berada di Brasil dalam rangka eksebisi Gillet Federer, Di saat waktu senggang Federer mendatangi kediaman Pelé di Sao Paulo.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X