Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masalah Sneijder dengan Inter Karena Salah Paham

By Okie Prabhowo - Rabu, 12 Desember 2012 | 01:55 WIB
Damiano Tommasi
Vittorio Zunino Celotto/Getty Images
Damiano Tommasi

Presiden Asosiasi Pesepak Bola Italia (AIC), Damiano Tommasi, percaya perseteruan antara Internazionale dengan Wesley Sneijder terjadi karena salah paham. Tommasi tidak dapat berpihak dan menentukan siapa yang patut disalahkan.

Ketegangan yang terjadi usai Wesley Sneijder menolak untuk menandatangani kontrak baru bersama Internazionale. Sneijder akan mengalami pemotongan gaji dalam kontrak berdurasi empat tahun yaitu dari 6 juta euro menjadi 4 juta euro atau sekitar 49 miliar rupiah.

"Saya melihatnya masalah kontrak sudah teratasi. Pelatih dan pemain telah berbicara," ujar Damiano Tommasi saat konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

"Meski beberapa pernyataan yang dirilis klub telah menciptakan kesalahpahaman. Tidak bisa menyalahkan sepenuhnya klub atau pemain."

"Saya menolak untuk percaya bahwa masing-masing pihak ingin menyakiti satu sama lain," lanjut mantan pemain AS Roma ini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X