Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Akan Tampil Serius di Copa del Rey

By Randy Wirawan - Rabu, 12 Desember 2012 | 02:10 WIB
Aitor Karanka
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Aitor Karanka

Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, membantah kabar yang menyebut Los Blancos tidak akan tampil serius di Copa del Rey. Pria berusia 39 tahun itu menyatakan Copa del Rey merupakan kompetisi penting yang harus dimenangi Los Merengues pada musim ini.

Real Madrid akan bertandang ke Balaidos untuk menjalani laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey melawan Celta Vigo, pada Kamis (13/12) dini hari WIB. Aitor Karanka menegaskan tim sebesar Madrid tidak akan membuang peluang untuk meraih sebuah trofi.

"Real Madrid tidak akan pernah melepas kesempatan untuk merebut trofi Copa del Rey. Staf pelatih telah menetapkan kompetisi ini sebagai prioritas utama," kata Karanka seperti dikutip dari laman Football-Espana.

"Celta bermain baik. Mereka memainkan sepak bola indah meski takluk di San Mames. Meski demikian, kami yakin bisa meraih hasil positif untuk menjadi modal untuk menjalani leg kedua di Santiago Bernabeu," pungkas Karanka.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X