Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Atalanta, Osvaldo Dikritik Zdenek Zeman

By Randy Wirawan - Rabu, 12 Desember 2012 | 08:31 WIB
Zdenek Zeman
Getty Images
Zdenek Zeman

0 di ajang Coppa Italia, Rabu (12/12) dini hari WIB. Ia juga mengomentari dengan pedas Pablo Osvaldo yang diganjar kartu merah.

"Saya senang dengan hasil ini dan cara tim mengawali pertandingan. Akan tetapi setelah jeda istirahat kami terlalu membiarkan Atalanta untuk berinisiatif. Itu bukan penampilan yang bagus sama sekali," ujar Zdenek Zeman di Football Italia.

Dalam laga tersebut Pablo Osvaldo diganjar kartu merah setelah menyikut Carlos Matheu. Untuk 35 menit sisa pertandingan, AS Roma bermain dengan 10 pemain.

"Bila seseorang diusir keluar lapangan dan meninggalkan tim untuk bermain dengan kurang satu orang, itu sangat tidak membantu. Osvaldo dan Maatia Destro tidak dapat bermain bersama sebagai striker murni, tetapi bila salah satu melebar ke sayap maka mereka dapat bermain baik," kata Zeman.

Berita buruk menghampiri Roma ketika Destro terlihat pincang karena sepertinya terkilir pergelangan kakinya. Ia pun harus diganti dengan Marquinho pada menit ke-62.

Tiga gol Roma diciptakan Miralem Pjanic (21'), Osvaldo (31'), dan Destro (51'). Dengan kemenangan ini I Giallorossi akan bertemu pemenang antara Udinese dengan Fiorentina.

Susunan pemain:

AS Roma: Stekelenburg; Piris, Romagnoli, Burdisso, Balzaretti (Dodo 76'); Bradley, De Rossi, Pjanic; Destro (Marquinho 62'), Osvaldo, Lopez

Atalanta: Consigli; Raimondi, Lucchini, Matheu, Brivio; Schelotto, Cigarini (De Luca 46'), Cazzola, Moralez (Troisi 73'); Carmona, Denis (Parra 54')


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X