Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Pemain Cadangan Juventus yang Dipercaya

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 12 Desember 2012 | 08:47 WIB
Luca Marrone
Marco Luzzani/Getty Images
Luca Marrone

main Coppa Italia jelang laga melawan Cagliari, Jumat (13/12) dini hari WIB. Menurutnya kompetisi tersebut juga menjadi kesempatan bagi pemain yang jarang dimainkan tetapi memiliki kualitas yang baik.

Emanuele Giaccherini, Simone Padoin, Luca Marrone, dan Martin Caceres merupakan empat pilar Juventus yang diindikasikan akan turun lebih sering dalam ajang Coppa Italia menurut Antonio Conte. Mereka merupakan pemain yang dipercaya COnte tetapi tidak sering mendapat tempat di tim utama saat melakoni Serie A atau Liga Champion.

"Mari mulai mengatakan bahwa Coppa Italia adalah satu dari tiga kompetisi resmi, bahkan empat dengan Super Cup, yang kami menangi. Saat ini kami berada di liha, Liga Champion, dan Coppa. Jadi niat kami untuk melakukan yang terbaik di ketiga kompetisi tersebut dan maka dari itu Coppa Italia adalah sesuatu yang penting," ujar Conte di Football Italia.

"Ini adalah kesempatan yang perlu dimanfaatkan bagi mereka yang jarang bermain tahun ini tetapi saya sangat percayai."

"Kami berbicara tentang Giaccherini, Padoin, Marrone, dan Caceres, yang selalu luar biasa ketika dipanggil, yang bermain kurang tetapi tidak membuat saya menyerah. Mereka adalah pemain yang membuat saya percaya diri. Selama saya pelatih Juventus, maka mereka akan selalu bersama saya."

"Saya berbicara tentang empat pemain tersebut, tetapi akan diperluas ke semua pemain yang kurang bermain," kata Conte.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X