Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Kagum dengan Pertahanan Bradford

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 Desember 2012 | 09:01 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menerima dengan lapang dada usai dikalahkan Bradford di pertandingan Piala Capital One, Rabu (12/12) dini hari WIB. Ia juga tak segan memuji solidnya pertahanan klub asal League Two tersebut.

Bermain di kandang lawan, di Stadion Valley Parade, Arsenal dan Bradford bermain imbang 1-1 hingga berakhirnya babak perpanjangan waktu. Kemudian di babak adu penalti, tim tamu dipaksa menyerah 2-3 setelah Santi Cazorla, Marouane Chamakh, dan Thomas Vermaelen gagal menunaikan tugas sebagai algojo.

"Ini mengecewakan, tapi saya ucapkan selamat kepada Bradford. Mereka bertahan dengan baik dan lebih kuat dibanding kami pada awal pertandingan," kata Arsene Wenger seperti dilansir situs resmi The Gunners, Arsenal.com.

"Di babak perpanjangan waktu yang kedua, kami memegang kendali tapi kami tidak bisa memanfaatkannya. Bradford bertahan dengan sangat baik," imbuh sang manajer.

Dengan hasil negatif di Valley Parade, Arsenal gagal melaju ke semifinal Piala Capital One. Penghuni Premier League lainnya, Norwich City, juga gagal melangkah ke babak empat besar usai ditaklukkan Aston Villa.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X