Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wesley Sneijder Tak Berguna Bagi Man. City

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 12 Desember 2012 | 09:36 WIB
Wesley Sneijder
Getty Images
Wesley Sneijder

Renggangnya hubungan gelandang Internazionale, Wesley Sneijder, dengan klub, menimbulkan rumor kedekatannya dengan sejumlah klub lain. Salah satunya Manchester City yang disebut sebagai tim yang sangat siap mendatangkannya. Namun, kabar itu ditepis pelatih, Roberto Mancini.

Menurut Mancini, kehadiran Sneijder tak akan membawa keuntungan apa-apa bagi timnya. Ia masih percaya dengan kekuatan timnya saat ini, yang dihuni oleh gelandang-gelandang yang kualitasnya setara dengan Sneijder.

“Sneijder merupakan pemain yang sangat bagus tapi kami punya dua pemain yang memiliki skill setara dengannya," ujar Mancini kepada Sky Sport Italia.

"Kami punya Samir Nasri dan David Silva. Jadi, Sneijder tak akan berguna bagi kami."

Pernyataan Mancini tersebut jelas akan membuat klub-klub lain bahagia. Pasalnya, Sneijder yang enggan memperpanjang kontraknya di Inter, memang tengah menjadi incaran klub-klub besar, salah satunya Paris Saint-Germain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X