Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketertarikan Mancini kepada De Rossi Sudah Lenyap

By Randy Wirawan - Rabu, 12 Desember 2012 | 10:18 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

Penolakan yang dilakukan pelatih, Manchester City, Roberto Mancini, terhadap gelandang Internazionale, Wesley Sneijder, juga ia lakukan kepada terhadap AS Roma, Daniele De Rossi.

Mancini mengatakan bahwa saat ini, ketertarikan City kepada De Rossi sudah lenyap. Pernyataannya tersebut sekaligus menuntaskan rumor yang menyebutkan bahwa dirinya terus memburu De Rossi.

“Kami mencoba untuk menggaet De Rossi pada saat-saat terakhir bursa transfer musim panas lalu tapi tak berhasil," ujar Mancini kepada Sky Sport Italia.

"Sekarang, kami sudah tak tertarik," ungkapnya.

Selain Man. City, klub lain yang disebut juga memiliki minat kepada De Rossi adalah Paris Saint-Germain yang tampaknya siap menampung gelandang 29 tahun itu. Namun, sepertinya De Rossi sendiri tak ingin meninggalkan Roma.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X