Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivan Cordoba Sebut Sneijder Sebaiknya Pindah Klub

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 12 Desember 2012 | 10:48 WIB
Wesley Sneijder
Getty Images
Wesley Sneijder

Mantan pemain Internazionale, Ivan Cordoba, mencoba memberi masukan kepada gelandang Inter, Wesley Sneijder, yang sedang dilema menghadapi nasibnya besama klub. Ia enggan memperpanjang kontrak lantaran gajinya dipotong oleh pihak klub.

Menurut Cordoba yang kini menjabat sebagai manajer tim Inter, ia menyarankan sebaiknya Sneijder pindah klub. Opsi itu adalah satu-satunya jalan terbaik dari pada ia terpaksa berada bersama Inter.

“Dalam beberapa situasi yang telah saya hadapi, saya menghadapinya dengan mengikuti insting," ujar Cordoba kepada situs resmi klub.

"Semua situasi maksud saya, tidak hanya apa yang terjadi pada Sneijder."

Cordoba juga mengatakan bahwa klub sebenarnya masih membutuhkan tenaga Sneijder, namun apapun hasilnya nanti, itu diharapkan menjadi hal terbaik bagi semua pihak.

“Tak ada satu orangpun yang mempertanyakan peran pentingnya di klub. Kami berharap segalanya berjalan positif, baik baginya maupun bagi kami."

“Saya telah mengenalnya dalam beberapa tahun dan kami respek satu sama lain, serta telah berbincang mengenai banyak hal."

Pemain berusia 28 tahun itu juga mendapat masalah lain selain urusan gaji. Hubungannya dengan pelatih, Andrea Stramaccioni, merenggang. Kini ia jarang dipasang sebagai starter. Sang pelatih juga telah mengatakan bahwa Sneijder tak masuk rencananya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X