Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duet Neymar dan Messi Terindah di Sepak Bola

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 12 Desember 2012 | 11:23 WIB
Neymar
Helio Suenaga/Getty Images
Neymar

Pelatih Santos, Muricy Ramalho, memimpikan Neymar bermain dengan Lionel Messi. Menurutnya, kebersamaan mereka akan menjadi hal terindah dalam sejarah sepak bola.

Pernyataan Ramalho tersebut akhirnya menciptakan spekulasi kepindahan Neymar ke Barcelona kian santer. Di mana Neymar terus-menerus dikaitkan dengan kepindahannya pada bursa transfer pada Januari mendatang.

"Untuk melihat Neymar dan Messi di Barcelona bersama-sama akan menjadi hal yang paling indah dalam sepakbola, saya mengharapkannya,” harap Ramalho seperti dilansir Football Espana.

"Neymar kini pemain terbaik keempat atau kelima di dunia, tapi setelah Piala Dunia 2014 ia akan berada pada tingkat yang sangat baik."

"Barcelona banyak kemiripan dengan kami, mereka ingin bermain sepakbola, dan saya berpikir bahwa tim terbaik untuk Neymar adalah dengan bermain di Barcelona,” ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X