Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Christian Eriksen Buka Peluang Bermain di Inggris

By Randy Wirawan - Rabu, 12 Desember 2012 | 12:02 WIB
Christian Eriksen
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Christian Eriksen

Bintang Ajax asal Denmark, Christian Eriksen dikabarkan akan mempertimbangkan tawaran yang masuk kepadanya dan ia berencana akan bermain di Premier Laegue.

Tottenham Hotspur memiliki target mendatangkan pemuda berusia 20 tahun ini ketika musim 2012/2013 berakhir. Selain Spurs, Eriksen juga dikaitkan dengan Barcelona dan ia mengaku tidak akan terburu-buru memperpanjang kontraknya bersama Ajax yang baru akan habis pada 2014 mendatang.

Manajer Spurs, Andre Villas-Boas diberitakan telah melakukan pendekatan dengan Eriksen pada awal musim ini. Mereka terus mempengaruhi gelandang tim nasioanl Denmark ini untuk pindah dari Belanda.

Ketika ditanyakan kepada Eriksen apakah ia bermimpi bermain untuk Barcelona, ia mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport, "Siapa yang tidak bermimpi bermain bagi Barcelona?"

"Akan tetapi saya percaya bahwa masa depan saya akan berada diantara Spanyol, Inggris, Italia, dan Jerman. Saya suka semua kejuaraan dan saya akan meilhat peluang terbaik bagi saya," Eriksen menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X