Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Tak Pandang Remeh Cagliari

By Randy Wirawan - Rabu, 12 Desember 2012 | 12:06 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, siap melakukan rotasi di skuatnya guna menghadapi Cagliari di babak 16 besar dalam laga Coppa Italia  di Juventus Stadium, Kamis (13/1/2012) dini hari WIB.

"Mari memulai dengan mengatakan bahwa Coppa Italia adalah satu dari tiga kompetisi resmi, bahkan keempat dengan Piala Super yang kami menangi," papar Conte seperti dikutip Football Italia.

"Sekarang kami ada di liga, Liga Champion, dan Coppa Italia, jadi kami berniat untuk melakukan yang terbaik di tiga kompetisi itu dan karena itu Coppa Italia adalah kompetisi yang penting."

Dalam laga ini Conte tak ingin memandang remeh lawan. Menurutnya momen ini akan dimanfaatkan sebagai ajang untuk menguji para pemain yang tak banyak mendapat waktu bermain dalam pertandingan sebelumnya.

"Kita bicara tentang Giaccherini, Padoin, Marrone, Cacerers, yang selalu istimewa ketika dipanggil, yang bermain lebih sedikit tapi saya tidak akan pernah menyerah. Mereka adalah pemain yang saya percayai dan selama saya adalah pelatih Juventus, mereka akan selalu bersama saya," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X